Kegiatan

MUSRENGBANGDES TAHUN 2021 UNTUK PENETAPAN RKPDes TAHUN 2022 DESA BANYUMUDAL

Moga – Pemerintah Desa Banyumudal melaksanakan Musrengbangdes penyusuan RJPDes tahun 2022 , Senin 13 Desember 2021 di balai desa Banyumudal. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Moga ,Kapolsek Moga , Danramil Moga ,Pendamping Desa Banyumudal ,Babinkantibmas Desa Banyumudal serta dari unsur BPD,Ketua TP.PKK Desa Banyumudal,Ketua RT/RW Desa Banyumudal,Koordinator PKB Kec.Moga dan seluruh perangkat desa Banyumudal.

Acara dibuka oleh Kepala Desa Banyumudal dilanjut sambutan Bapak Camat Moga yang diwakili oleh Plt. Kasi Tata Pemerintahan, Rini Hardiyanti, S.IP. Kegiatan Musrengbangdes tersebut meliputi pengusulan dan penetapan priotitas usulan kegiatan yang akan dilaksanakan tahun 2023 dengan acuan pada kegiatan yang tidak atau belum teralisasi karena covid 19 dengan ditambah usulan baru yang tercantum pada RPJMDes tahun 2021-2025 yang akan ditindaklanjuti  melalui Musrengbang tingkat Kecamatan Moga.

” Pada kesempatan ini saya sedikit menyempaikan sedikit mengenai Musrengbangdes penyusunan RKPDes tahun 2022 dan daftar usulan RKPDes tahun 2023. Dan untuk secara teknisnya akan disampaikan oleh PLD Desa Banyumudal, Bpk. Slamet Efendi ” tutur Rini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *