Kegiatan

LOMBA LINTAS ALAM “GAPALM II ” DI BUKIT GAMBANGAN , DESA BANYUMUDAL

Moga- Kegiatan Lomba Lintas Alam GAPALM II tahun ini diadakan di Bukit Gambangan , Desa Banyumudal Kec.Moga,hari Minggu (19/12/2021). Acara dibuka oleh Pengurus GAPALM Pemalang sekitar pukul 08.00 wib. Pelaksanaan kegiatan GAPALM II sangat memperhatikan protokol Kesehatan,setiap peserta wajib menunjukan sertifikat vaksin atau surat keterangan sehat bagi yang belum vaksin. Pendaftaran dimulai 22 November 2021 – 18 Desember 2021, tiap regu terdiri dari 3 orang dengan biaya pendaftaran Rp 100.000/regu dan memperebutkan total hadiah sebesar 30 juta.

Sampai pendaftaran ditutup ada sebanyak 450 peserta yang berasal dari Yogyakarta, Semarang, Kebumen, Cilacap , Purwokerto,Purbalingga,Batang,Pekaongan,Tegal,Slawi,Cirebon dan tuan rumah Pemalang. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Moga, Kapolsek Moga, Babinsa Banyumudal ,Bhabinkamtibmas Banyumudal dan Kepala Desa Banyumudal untuk memonitoring acara GAPALM II berjalan baik sesuai jadwal. Adapun rute dimulai dari Bukit Gambangan-hutan pinus Moga-Pulosari-Cikendung-PTPN IX Semugih dan finish di Bukit Gambangan lagi dengan jarak tempuh kurang lebih 25 Km.  Acara berjalan lancar dan kondusif sampai penutupan. Acara ditutup sekitar pukul 16.00 wib, Pemenang Lomba Lintas Alam GAPLM II tahun ini , untuk regu Putra berasal dari Kab.Batang dan untuk regu Putri dari Yogyakarta.

“kegiatan Lomba Lintas Alam GAPALM II adalah simbol semangat anak muda dalam mencapai sesuatu yang positif dan mengajarkan kepada mereka  jika untuk mencapai sesuatu yang berharga itu tidak mudah,diperlukan persiapan/rencana yang baik, semangat dan kerjasama yang kompak. Disamping itu kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi antar komunitas penggiat alam bebas.” Ungkap Nur Azmi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *